SSB Ngasem Raya official website | Members area : Register | Sign in

Minggu, 13 November 2011

SSB NGASEM RAYA Vs SSB BOJONEGORO MUDA (BM)

Gambar U13 SSB Ngasem Raya

Program Pemantapan Mental

Dalam rangka program pemantapan mental bagi siswanya, pengurus Ngasem Raya membuat serangkaian jadwal latih tanding bagi anak didiknya dengan SSB yang ada di Kabupaten Bojonegoro dan sekitarnya. Dan tadi pagi (minggu, 13 Nopember 2011) SSB Ngasem Raya kedatangan lawan tanding dari SSB Bojonegoro Muda (BM) , dalam laga persahabatan tersebut telah memainkan tiga Kelompok Usia yaitu U11, U13 dan U15.
Dalam pertandingan U11 SSB Ngasem Raya mampu mengungguli BM dengan skor 2-0, yang mana kedua gol diborong oleh pemain tengah RIZAL. Pada babak pertama pertandingan berjalan sangat seru karena kedua tim mampu memperagakan sebuah teknik yang sangat cantik dan hingga peluit panjang babak pertama kedudukan tetap 0-0. dan pada babak kedua pelatih SSB Ngasem Raya U11 M Kusnan memasukan beberapa pemain inti yang pada babak pertama sengaja disimpannya, alhasil pertandingan babak kedua belum berjalan terlalu lama SSB Ngasem Raya mampu unggul 1-0 lewat kaki Rizal. Dan selalng lima menit lagi-lagi rizal mampu memanfaatkan kemelut didepan gawang BM dan merubah kedudukan menjadi 2-0 untuk SSB Ngasem Raya hingga babak kedua telah berakhir.
Pada pertandingan U13 boleh dibilang pertandingan yang sangat menegangkan dan seru dibanding dengan kedua pertandingan yang lain karena di laga ini kedua tim saling berbalas gol. Babak pertama baru berjalan beberapa menit tim tamu mampu mengungguli tim tuan rumah 0-1, tapi tanpa menunggu lama dan hanya selang lima menit pemain mungil SSB Ngasem Raya Samsul A mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1, dan kedudukan ini bertahan hingga babak pertama usai. Dan pada babak kedua lagi-lagi tim tamu mampu unggul lagi 1-2 melalui sundulan pemain depannya setelah terjadi tendangan pojok, anak-anak Ngasem Raya tidak mau pasrah begitu saja meskipun sudah ketinggalan 1-2 atas lawannya. Lagi-lagi striker mungil Samsul A mampu menyamakan kedudukan menjadi 2-2 pada menit-menit terakhir babak kedua, dan hingga wasit meniupkan peluit panjangnya kedudukan tetap 2-2.
Lain dengan pertandingan sebelumnya, dipertandingan U15 anak-anak Ngasem Raya mampu mendominasi jalannya pertandingan dan baru satu menit pertandingan berjalan tuan rumah sudah berhasil unggul 1-0 lewat gol cantik pemain tengahnya Arga,. Gol terjadi agak begitu unik karena Arga yang berniat mengirim umpan dari sudut kiri daerah pertahanan lawan tapi sikulit bundar malah melintir dan masuk kegawang lawan. Dan sepuluh menit lagi Striker Ngasem Raya mampu melesakkan tendangan kaki kirinya dan kedudukanpun menjadi 2-0, dan kedudukan ini bertahan hingga babak pertama berakhir. pada menit-menit akhir babak kedua pemain depan BM mampu memperkecil kdudukan menjadi 2-1. Dan Hingga babak kedua berakhir kedudukan tetap menjadi 2-1 untuk Ngasem Raya.
Menurut  salah satu pengurus SSB Ngasem Raya pihaknya akan selalu melakukan serangkaian uji coba untuk melatih mental anak didiknya. yoyo19

0 komentar:

Posting Komentar