SSB Ngasem Raya official website | Members area : Register | Sign in

Sabtu, 05 November 2011

Hadiah Idul Adha Bagi Pengurus Ngasem Raya

Gmbr SSB Ngasem Raya 

SSB Ngasem Raya Vs SSB Kebo Gadung

Dalam laga uji coba tadi sore (05/11) dilapangan PSDK Dukohkidul anak-anak mampu memenuhi target menang yang di inginkan pelatih masing-masing Kelompok Umur, dalam laga tadi sore semua kelompok umur mampu memenangkan pertandingan dengan skor cukup tipis yaitu KU 2000/99 menang 2-1, KU 98/97 menang 2-1 dan seakan tak mau kalah dengan yang kecil, Ngasem Raya seniorpun atau yang sering disebut NRFC juga menang tipis 1-0. Gol semata wayang dicetak oleh pemain depan yang bernomor punggung 10 (TONI )di menit-menit akhir babak kedua, Toni sendiri mampu memanfaatkan kesalahan penjaga gawang Kebo gadung yang bermaksud mengumpan bola ke pemain belakang. Karena umpan yang kurang sempurna maka Toni dengan sigap mampu menyolongnya dan mengecoh penjaga gawang dan terjadilah gol. Kedudukan 1-0 ini bertahan hingga wasit meniupkan peluit panjang tanda berakhirnya babak kedua.

Pada pertandingan Kelahiran 98/97 juga tidak kalah serunya, SSB Ngasem Raya yang pernah meraih juara IV BP CUP kemarin mampu membuat repot pemain SSB Kebo Gadung, Pemain masa depan Franky mampu membuat gol pada pertengahan babak pertama dan kedudukan menjadi 1-0 untuk kemenangan SSB Ngasem Raya, tapi tak berselang lama pada akhir babak pertam tim tamu mampu menciptakan gol balasan menjadi 1-1. Pada awal babak kedua pemain depan Marlin mampu membuat gol kemenangan untuk SSB Nagsem Raya, hingga babak kedua berakhir kedudukan tetap 2-1 untuk kemenangan SSB Ngasem Raya.

 Kata Mas KUS (Pelatih KU 2000) dari semua pertandingan persahabatn ini yang penting kita bisa mengambil ilmu dari setiap pertandingan, skor akhir hanyalah sebagai hadiah saja yang penting anak-anak mampu menerapkan semua teknik yang sudah diberikan oleh pelatih, dan ini merupakan hadiah menyambut Hari Raya Idul Adha bagi semua pengurus SSB Ngasem Raya.
yoyo19

0 komentar:

Posting Komentar