SSB Ngasem Raya official website | Members area : Register | Sign in

Minggu, 06 Februari 2011

Hasil Uji Coba SSB Ngasem Raya Vs Bojonegoro Putra (BP)

SSB Ngasem Raya melibas Bojonegoro Putra (BP) 
Dalam laga uji coba tadi pagi dilapangan Sekolah Menengah Terpadu (SMT) Sukowati Kapas.

Dalam uji coba anak usia kelahiran 2000 tersebut SSB Ngasem Raya menang tipis 3-2, dan gol pertama dapat dicetak striker andalan Azwan Kurnia setelah terjadi kerumunan didepan gawang BP, dan gol kedua di cetak oleh defender anyar yang baru dua minggu bergabung dengan Ngasem Raya dari tengah lapangan sementara gol ketiga dicetak oleh sayap kiri yang cukup mungil tapi permainannya sangat lihai dan membuat para penonton bergeleng kepala yaitu Samsul Arifin melaluai kaki kirinya yang tidak bisa dibendung oleh penjaga gawang BP. Hingga peluit panjang skor tetap 3-2 untuk SSB Ngasem Raya.
Dan seakan tidak mau ketinggalan dengan yang usia kelahiran 2000, SSB Ngasem Raya anak usia kelahiran 1998 pun telah membantai BP dengan skor 5-2, usia1998 ini seakan tidak memberi kesempatan bernafas untuk penjaga gawang BP, pertandingan baru berjalan beberapa menit bek sayap Bayu sudah menjebol gawang BP lewat tendangan kerasnya setelah memanfaatkan tendangan corner dari Arga dan dengan tanpa ampun Bayu langsung menyambar sikulit bundar dengan kaki kanannya. dan 1-0 untul Ngasem Raya, tak ber selang lama sang sayap kanan Arga menanmbah keunggulan 2-0 lewat tendangan dari sudut kanan yang sangat sempit, anak-anak Ngasem Raya semakin menjadi dan menguasai seluruh lini pertandingan dan sayap kiri Franky juga tidak mau ketinggalan menyumbangkan gol untuk timnya dan mengubah skor menjadi 3-0. Anak-anak BP pun bermain dibawah tekanan anak-anak Ngasem Raya dan sering melakukan pelanggaran dan ujung-ujungnya berbuah tendangan bebas jarak jauh, Ryan Dwi Sabtuge (putra pelatih Ngasem Raya) berhasil mengeksekusi tendangan bebas dan menambah keunggulan menjadi 4-0.  Pada menit akhir babak pertama striker Ngasem Raya Fahri yang dijuluki Ellie Eboy ini menutup dengan gol cantik lewat sontekan kaki kirinya dan hingga peluit panjang babak pertama SSB Ngasem Raya berhasil unggul 5-0.
Pada babak kedua BP seakan tidak mau dipermalukan dikandangnya sendiri, pada babak kedua ini pelatih BP mengganti total satu tim anak asuhnya yang sedikit lebih senior dari anak-anak Ngasem Raya alhasil pertandingan baru berjalan sepuluh menit BP mampu berhasil memperkecil ketinggalannya dengan memasukkan 2 gol kegawang Imron (kiper Ngasem Raya). Sadar kalah fisik anak-anak Ngasem Raya lalu bermain full bertahan untuk mengamankan kemenangannya, hingga peluit panjang babak kedua berakhir kedudukanpun masih bertahan 5-2 untuk SSB Ngasem Raya.
Kemenangan ini dapat mengangkat mental anak-anak SSB Ngasem Raya yang awalnya datang dengan wajah yang penuh pesimis untuk meraih kemenangan melawan SSB Bojonegoro Putra.
(YoYo NRFC)

0 komentar:

Posting Komentar