SSB Ngasem Raya official website | Members area : Register | Sign in

Rabu, 02 November 2011

SSB di Bojonegoro

Gambar yoyo19 ( siswa SSB Also dan SSB Ngasem Raya)

Perkembangan Sekolah Sepak Bola di Bojonegoro 

Sekolah Sepak Bola (SSB) di Bojonegoro sudah berkembang sangat pesat, hampir tiap kecamatan sudah berdiri sekolah sepak bola meskipun tidak sedikit yang manajemennya masih amburadul atau belum jelas susunan kepungurusannya. Di kecamatan Ngasem sendiri kurang lebih sudah tiga sekolah sepak bola yang berdiri meskipun masih bertaraf kecil dan dengan kondisi seadanya.
Dalam upacara pembukaan laga persahabatan antara SSB ALSO Ledokkulon melawan SSB Ngasem Raya dilapangan Also pada hari jumat, 28 Oktober 2011 kemarin Bapak Sartono Anwar sedikit memberi pesan pada anak-anak supaya giat berlatih agar dapat menjadi pemain sepak bola yang profesional seperi pemain idola masing-masing, dan untuk meningkatkan kemampuan individu Bapak Sartono Anwar pesan pada anak-anak agar setiap siswa harus memiliki satu bola dan sering mempraktekkan teknik yang sudah diajarkan oleh para pelatih untuk di praktekkan dirumah.
Pada sore itu pertandingan yang digelar antara SSB ALSO melawan SSB Ngasem Raya meliputi Kelompok Usia (KU) kelahiran 2001, 2000, 99/98 dan senior, yang mana hasilnya adalah KU 2001 SSB ALSO 0 - SSB Ngasem Raya 1, KU 2000 SSB ALSO 1 - SSB Ngasem Raya 0, KU 99/98 SSB ALSO 1 - SSB Ngasem Raya 0, yang senior ALSO 0 - Ngasem Raya 1. Tapi yang terpentiing bukan hasil akhirnya melainkan pelajaran yang di dapat dari semua laga uji coba sore itu.
Semoga semakin berkembangnya SSB di Bojonegoro akan di ikuti berkembangnya pula program dari Pengkab PSSI Bojonegoro untuk mendukung majunya pertumbuhan SSB di kabupaten Bojonegoro.

0 komentar:

Posting Komentar