SSB Ngasem Raya official website | Members area : Register | Sign in

Minggu, 20 November 2011

BABAK DELAPAN BESAR


Pemuncak Klaseman Sementara

Delapan besar Kompetisi Internal Pengkab PSSI Bojonegoro resmi dimulai Sabtu, 19 Nopember 2011, dalam pertandingan pembukaan kelas III dipertandingkan antara Ngasem Raya FC (NRFC) melawan Kepohbaru Putra. Dan dalam pertandingan tersebut NRFC mampu mengungguli lawannya dengan mudah 4-2, gol pertama NRFC dicetak oleh pemain belakang Ricky Pradana (anak dari pelatih NRFC Suwandi) dari jarak yang cukup jauh. Ricky mampu memanfaatkan bola liar didaerah pertahanan lawan dan tanpa ampun pemain ini melesakkan si kulit bundar ke pojok kiri atas penjaga gawang, kedudukanpun menjadi 1-0 untuk NRFC.
Setelah unggul 1-0 para pemain Ngasem Raya terus meningkatkan pola serangan ke gawang lawan hingga selang waktu sepuluh menit pemain sayap kanan NRFC Sudarmanto mampu menambah keunggulan menjadi 2-0, Sudarmanto berhasil memanfaatkan bola silang dari Rizal dan menyundulnya kearah kanan penjaga gawang Kepohbaru Putra yang tak mampu berbuat apa-apa. kedudukan 2-0 bertahan hingga peluit panjang babak kedua.
Setelah turun minum para pemain Ngasem Raya terus meningkatkan ritme permainan dan sebaliknya Kepohbaru Putra justru kehilangan irama pertandingan, kondisi ini mampu dimanfaatkan oleh anak-anak Ngasem Raya untuk menambah keunggulannya. terbukti pertandingan babak kedua baru berjalan sekitar sebelas menit Striker Rizal mampu menambah keunggulan Ngasem Raya menjadi 3-0, gol terjadi ketika penjaga gawang kepohbaru putra gagal menangkap bola hasil sontekan kapten kesebelasan Ngasem Raya Asep, dan Rizal yang berdiri bebas berhasil meneruskan bola muntahan tersebut. Dan seakan tidak mau ketinggalan pemain senior Samuri yang masuk pada babak kedua juga mampu menyumbangkan satu gol untuk keunggulan Ngasem Raya menjadi 4-0.
Merasa sudah unggul 4-0 pelatih Ngasem Raya Suwandi menarik keluar pemain intinya dan memberi kesempatan pada para pemain lapis kedua untuk menunjukkan kamampuannya, kondisi inipun langsung dimamfaatkan para pemain kepohbaru putra untuk mengejar ketinggalannya. Dan al hasil dalam kurun waktu sepuluh menit sebelum bubar anak-anak kepohbaru putra mampu mengejar ketinggalannya menjadi 4-2, dan permainan sedikit agak kasar hingga menyebabkan pemain belakang ngasem raya Mr. Popo mendapatkan hadiah kartu kuning. Hingga peluit panjang tanda berakhirnya babak kedua kedudukan tetap 4-2 untuk Ngasem Raya dan sekaligus menjadi pemuncak klasemen sementara karena dipertandingan lain MFA Malo bermain imbang 1-1 melawan Bojonegoro Putra.
Ditemui setelah pertandingan pelatih Ngasem Raya Suwandi mengaku cukup senang dengan hasil yang diraih anak asuhnya, karena hasil ini diluar prediksi. Kami dari awal kompetisi bergulir hanya menargetkan bisa masuk ke kelas dua Kompetisi tapi setelah melihat permainan anak-anak kemarin kayaknya kami akan berusaha masuk ke babak semi final meskipun itu tidak mudah untuk tim kami.

0 komentar:

Posting Komentar