SSB Ngasem Raya official website | Members area : Register | Sign in

Minggu, 22 Januari 2012

Sepatu Gratis

 
 Program Bantuan Untuk Siswa Berbakat

Management SSB Ngasem Raya memberi bantuan bagi siswanya yang dianggap kurang mampu dari segi ekonomi tetapi mempunyai bakat dalam bermain sepak bola, program ini bertujuan agar bisa meringankan beban bagi orang tua atau wali murid. Dan dengan adanya program ini pengurus SSB Ngasem Raya berharap anak-anak yang kurang mampu dan mempunyai bakat bermain sepakbola dengan baik tetap masih bisa mewujudkan cita-citanya tanpa harus memikirkan biaya.
Program bantuan sepatu gratis bagi siswa yang dianggap kurang mampu tetapi berbakat ini sudah berlangsung beberapa bulan yang lalu dan harapan para pengurus selain meringankan semoga program ini mampu memberi motivasi bagi siswa ssb untuk berlatih dengan rajin.
Didaerah banyak anak-anak yang kurang mampu tetapi mempunyai bakat bermain sepakbola dengan baik dan mereka tidak bisa mengikuti sekolah sepak bola lantaran tidak mempunyai sepatu sepak bola, atas dasar itulah pengurus SSB Ngasem Raya membuat program sepatu gratis bagi siswa yang kurang mampu tetapi berbakat. Semoga banyak dermawan bisa menyumbangkan sebagian hartanya untuk membantu anak-anak yang berbakat bermain sepak bola sehingga akan membantu terciptanya para pemain sepakbola masa depan di indonesia meski pemain tersebut dari golongan yang kurang mampu.

0 komentar:

Posting Komentar