SSB Ngasem Raya official website | Members area : Register | Sign in

Minggu, 31 Juli 2011

PENUHI TARGET


SSB Ngasem Raya penuhi target dalam Turnament BP CUP 2011

Target harus masuk babak semi final dapat di penuhi oleh anak-anak ssb ngasem raya U13, meski hanya menjadi juara ke IV dalam BP CUP 2011 pelatih ssb ngasem raya U13 Siswoyo sudah lega karena anak asuhnya bermain cukup baik meski tidak mampu menembus babak final, pada babak semi final ssb ngasem raya tidak mampu melewati hadangan ssb Also ledokkulon Bojonegoro dan kalah 0-1, meskipun anak-anak ssb ngasem raya sudah bermain cukup bagus dalam laga itu tapi mungkin masih kurang berutung saja karena gol semata wayang also tercipta karna blunder dari pamain belakang ssb ngasem raya Antony Andre.
Dan Also sebenarnya dapat hadiah tendangan pinalti tapi kiper ssb ngasem raya M Hendra mampu menggagalkannya. Dalam laga ini terjadi jual beli serangan dari kedua team dan pertandingan cukup seru dan menarik.

Dalam laga perebutan juara ke III ssb Ngasem raya harus menyerah dari team tuan rumah Bojonegoro Putra (BP) lewat drama adu pinalti, menghadapi BP pelatih ssb ngasem raya menurunkan lapis kedua karena untuk mengukur kemampuan dan memberi kesempatan pada anak-anak yang mayoritas kelahiran 2000 dan 1999, karena bermain tanpa beban anak-anak ngasem raya bermain cukup bagus dan mampu mengimbangi permainan anak-anak BP yang notabene sudah kenyang dengan berbagai turnamen didalam maupun di luar kota. Hingga peluit panjang babak kedua kedudukan masih tetap 0-0 dan diteruskan dengan adu pinalty, 2-3 untuk kemenangan BP.

0 komentar:

Posting Komentar