SSB Ngasem Raya official website | Members area : Register | Sign in

Rabu, 16 Februari 2011

Ngasem Raya FC Bantai Pungpungan FC

Kali ini Ngasem Raya FC menanbah korbannya.

Dalam laga uji coba kemarin (selasa, 15 februari 2011) NRFC menang telak 3-0 atas tuan rumah Pungpungan FC, dalam pertandingan yang tidak diperkuat kedua striker utamany NRFC bisa mengatasi tuan rumah dengan tiga gol tanpa balas. Gol pertama dicetak sang playmaker kawakan Asep setelah berhasil melewati pemain belakang dari Pungpungan Fc, gol ini sekaligus mengakhiri paceklik sang playmaker yang beberapa kali pertandingan belum juga menyarangkan sikulit bundar ke gawang lawan.
Setelah unggul satu gol para pemain NRFC menambah ritme permainan dan alhasil selang sepuluh menit sayap kanan Nur Ciply berhasil menyarangkan sikulit bundar kegawang Pungpungan FC dan merubah skor menjadi 2-0, kedudukan ini bertahan hingga turun minum.
Pada babak kedua pelatih NRFC mulai menarik pemain pilarnya satu persatu dan mengganti pemain lapis kedua guna memberi kesempatan pada para pemain lapis kedua untuk mengasah mentalnya. Meski turun dengan pemain lapis tapi NRFC berhasil menambah keunggulannya menjadi 3-0 lewat striker Riezka setelah berhasil mengecoh penjaga gawang Punggpungan FC, para pemain NRFC semakin percaya diri dengan keunggulannya dan berkali-kali mampu menciptakan peluang.
Hingga peluit panjang babak kedua NRFC mampu mempertahankan kedudukannya 3-0 atas tuan rumah Pungpungan FC. (by YoYo19)

0 komentar:

Posting Komentar