SSB Ngasem Raya official website | Members area : Register | Sign in

Senin, 21 Februari 2011

Krisis Pemain Belakang

Samuri (Murisa)

Ngasem Raya FC Benar-benar Krisis Pemain Belakang

Kini krisis pemain belakang melanda klub asal kecamatan yang kaya minyak ini (Ngasem), dalam laga uji coba melawan PSIK Klepek Sukosewu minggu sore kemarin. Dalam laga tersebut NRFC kalah tipis 3-4 melawan tuan rumah PSIK,dalam laga uji coba kemarin NRFC ketinggalan terlebih dahulu lewat sundulan pemain depan PSIK yang memanfaatkan bola silang, namun tak berselang lama sayap kanan Toni mampu menyamakan kedudukan 1-1 setelah mampu melewati semua pemain belakang PSIK. Dan tak berselang lama mesin gol dari NRFC Samuri mampu merubah timnya menjadi unggul 2-1 atas tuan rumah, setelah ketinggalan satu gol para pemain PSIK menaikan tempo permainan alhasil tuan rumah mampu memanfaatkan keroposnya lini belakang dari NRFC dan kedudukan menjadi 2-2 hingga peluit panjang babak pertama berbunyi.
Pada babak kedua NRFC yang tidak diperkuat sebagian bek intinya dan belum lagi banyak para pemain yang cidera sempat dikejutkan gol cepat oleh  pemain tuan rumah dan kedudukan menjadi 2-3. Namun anak-anak Ngasem ini tidak mau diam begitu saja,lagi-lagi Samuri mampu menyamakan kedudukan menjadi 3-3 setelah tendangan volinya gagal di antisipasi oleh penjaga gawang PSIK.Namun pada menit-menit terakhir NRFC kecolongan satu gol lagi dan pertandingan berkesudahan 3-4 untuk tuan rumah.
Laga uji coba tersebut benar-benar sangat berat bagi para pemain NRFC selain kondisi lapangan yang banyak berlumpur ketidak hadiran sang playmaker Asep sangat terasa, karena ritme permainan kurang berjalan seperti yang diharapkan pelatih NRFC. Kata pelatih NRFC Suwandi saat kami temui setelah usai pertandingan beliau menyatakan bahwa pemainnya kalah fisik dan kurang disiplin saat menyerang maupun bertahan sehingga permainan tidak berjalan sesuai keinginannya. (YoYo19)

0 komentar:

Posting Komentar