SSB Ngasem Raya official website | Members area : Register | Sign in

Selasa, 08 Februari 2011

Ngasem Raya FC Vs P.O.P

Kali ini Ngasem Raya FC (NRFC) harus mengakui ketangguhan P.O.P polres Bojonegoro, dalam pertandingan ujicoba kemarin sore dilapangan Also Ledokkulon Bojonegoro.

Dalam pertandingan kemarin NRFC tidak diperkuat sejumlah pemain intinnya antara lain sang playmaker Asep dan Striker Oney S, bermodalkan pemain pelapis NRFC mencoba mengimbangi permainan tuan rumah yang sangat agresif dan menyulitkan pertahanan, babak pertama baru berjalan sekitar sepuluh menit striker NRFC Samuri sudah mendapatkan peluang untuk menjebol gawang P.O.P namun tendangannya masih membentur tiang gawang. Para pemain P.O.P pun tidak mau ketinggalan tim yang turun dengan materi pemain penuh ini terus memborbardir pertahanan NRFC dan alhasil dimenit dua puluh lima pemain nomor punggung sepuluh ini mampu menyarangkan sebuah gol ke gawang Pariono (kiper NRFC) yang memanfaatkan bola rebond dan kedudukan 1-0 untuk tuan rumah P.O.P.
Merasa ketinggalan para pemain NRFC meningkatkan ritme permainan dan lagi-lagi Samuri mendapat peluang tapi gagal padahal sudah tinggal berhadapan dengan penjaga gawang P.O.P, maksud hati mau mengecoh penjaga gawang tapi kiper P.O.P ini lebih sigap mengantisipainya dan kedudukan masih tetap bertahan 1-0, pada menit terakhir babak pertama lagi-lagi pemain gaek Samuri ini mengacam gawang P.O.P tapi kali ini sundulannya berhasil di tahan oleh pemain belakang P.O.P hingga peluit panjang babak pertama berakhir kedudukanpun masih 1-0 untuk P.O.P.
Dibabak kedua ini pelatih NRFC Suwandi mengganti beberapa pemain yang tidak sesuai dengan skema yang di terapkannya dan pada menit ke dua puluh Striker NRFC Samuri berhasil menyamakan kedudukan 1-1 setelah tinggal berhadapan dengan penjaga gawang, selang lima menit striker debutan NRFC Ahmad S yang baru berusia 16 tahun berhasil mencetak gol, yang menyambar bola lepas dari tangkapan kiper P.O.P tapi gol ini di anulir oleh wasit karena Ahmad dianggap melanggar kiper, kedudukanpun masih tetap 1-1.
pertandingan kurang lima menit pemain jangkung P.O.P mampu menceploskan sikulit bundar lewat tandukannya yang memanfaatkan bola hasil tendangan pojok dan kedudukanpun 2-1 untuk P.O.P. (YoYo NRFC)
 

0 komentar:

Posting Komentar