SSB Ngasem Raya official website | Members area : Register | Sign in

Rabu, 02 Februari 2011

Capello: Nol Besar Bagi Juventus

 Capello meminta Juventus mencontoh AC Milan.
VIVAnews - Pelatih timnas Inggris Fabio Capello mengkritik kebijakan transfer pemain yang dilakukan Juventus. Capello menganggap jual beli pemain yang dilakukan Juventus musim ini sangat lah buruk.

“Ini tahun nol bagi Bianconeri," ujar Capello yang pernah menukangi Si Nyonya Besar, kepada radio GR Parlamento, Rabu 2 Februari 2011.

Menurut Capello, beberapa pemain yang didatangkan Juventus gagal menunjukkan kualitasnya. Capello sendiri menilai hal itu dikarenakan pengalaman yang masih minim dari presiden Juventus.

"Beberapa pemain tidak sesuai dengan harapan. Ini akan menjadi pengalaman penting bagi Presiden Andrea Agnelli dan musim depan dia akan mulai lagi," lanjut Capello seperti dilansir Goal.

“Permasalahan dengan skuad saat ini adalah ada beberapa pemain bagus dan ada yang sangat bagus. Tapi secara keseluruhan, level kualitasnya terus meningkat," tambah Capello.

Dalam kesempatan itu, Capello juga tak sependapat dengan dalih pelatih Juve Gigi Del Neri yang mengatakan cedera pemain sebagai biang dari hasil buruk Bianconeri.

“Saya selalu mengatakan pada klub-klub saya; "Saya tidak ingin tujuh pemain. Saya ingin dua yang baik saja,"lanjut Capello.

“Milan telah mendatangkan Zlatan Ibrahimovic dan Robinho. Saya mengatakan kepada Adriano Galliani, Anda harus mendatangkan dua pemain bagus. Anda butuh pemain yang bisa membuat perbedaan tidak hanya jumlah," pungkasnya. (adi)
• VIVAnews

0 komentar:

Posting Komentar